Samlekuuum..

Wawww.. Udah lamaaa jugak yaaa gak pernah posting di blog 😬 abis bijimane mau posting, kalo setiap baru nulis.. Eee..trus liat ada tulisan tentang anak bayi yang ganteng langsung mbrebes mili dan ujung-ujungnya tulisannya gak pernah selesai dah..

Lagipula selain daripada itu (aih mak ribet bener bahasanya) koq ya akhir-akhir ini lebih seneng posting tulisan di path ato share foto di ig. Kadang kan kalo mau upload foto di blog suka ribettt sendiri (gaptek aja kaliiii ceu..).

Terus terusssssssss.. apa kabarnya nih..

1. Udah-hamil-lagi-belom
Alhamdulillah wa syukurillah.. lagi disayang Allah. Sudah hampir 1tahun ini sedang dalam pengobatan yang membuat saya tidak boleh hamil dulu.
terus-sampai-kapan-pengobatannya? Doa dan harapan saya sih secepatnya, tapi yaaa itu kan maunya saya.. padahal semua tergantung kehendak Gusti Allah pemilik hidup saya ini. Dan jangan ditanya gimana up-down emosi saya selama setahun belakangan ini.. bisa kaliii dibikin sinetron.. #CHSI mah liwatttttttt 😅 ahahahay. Yang pasti saya bersyukur punya suami yang subhanallah ;") Jadi inget.. jaman duluuu sebelum nikah sering banget baca kisah perjuangan suami-istri yang pasangannya sakit, dan takjub dengan perjuangan suami/istri yang mensupport pasangannya untuk terus sehat dan menikmati hidup. Dan siapa yang ngira.. Kalo akhirnya saya punya cerita yang hampir sama punya suami yang menyempurnakan hidup saya dikala saya dalam kondisi paling rapuh (in shaa Allah.. i will be a happy ending story aamiin..allahumma aamiin). Saya gak akan lupa moment disaat saya keluar dari ruang internis, saya diam seribu bahasa menahan tangis karena dunia saya saat itu serasa runtuh (untuk yang kedua kalinya) setelah mendengar penjelasan internis, suami saya menggenggam tangan saya sambil membisikkan
"ilmunya dokter itu cuma seujung kuku di dalam luasnya ilmunya Allah, kalau Allah udah bilang kun fa ya kun ibun sehat in shaa Allah dalam sekejap diangkat semua sakitnya ibun sama Allah, ibun harus percaya sama Allah yaaa.. Abah sayang ibun" ;") how..lucky i'm 😍😍😍😍😍

2. Terus-sekarang-sibuk-apa-aja
Udah sebulan lebih jadi pengangguran 😅 dengan rutinitas makan-tidur-masak-maen farmville2-masak-sibuk bergunjing dengan manteman-nunggu suami pulang kerja-nonton tv-kepo in instagram orang-terus tidur lagi. Sebenarnya udah mulai masuk tahap boseeen.. cuma belum ada pekerjaan yang sesuai dengan kondisi sekarang. Maunya sih sekolaaa aja.. Kalo lagi down gituuu tiba-tiba kangen sama rutinitas sekolah, kayanya hidup jadi lebih hidup.. meski kurang tidur, dikejar deadline presus/refrat, dimaki-maki konsulen 😅😂 lha-koq-malah-seneng-hidupnya-ribet yakkk..
Sampai kemarin udah sempat heboh semangat '45 cari info buat sekolah lagi, karena pak suami udah ngijinin kalo saya mau sekolah lagi, tapiii.. Oma nya #abangGaza ngelarang saya sekolah lebih dulu dibanding pak suami, karena bagimanapun juga posisi suami harus lebih tinggi dari istri

"in shaa Allah kalau kamu mau sabar nanti pasti hasilnya indah" -omanya #abangGaza-
Aamiin..allahumma aamiin

Doain yaaa.. mudah-mudahan dalam waktu dekat pak suami bisa sekola lagi terus habis itu saya juga lanjut sekolah lagiiiiii.. Ayooo semuanya aamiinin yang kenceng!!!

3. Hamdallah-udah-hampir-setahun-tinggal-di-rumah-sendiri
Meski berapa bulan terakhir lebih sering nomaden antara rumah sendiri dan rumah oma karena kalo pak suami dinas luar kota, pastilah langsung ngungsi ke rumah oma 😅 ya iyalaaah.. Mana berani eike bobok sendirian di rumah.
Rasanya-apaaa-tinggal-di-rumah-sendiri.. Alhamdulillaaaaah setelah perjuangan puasa seninkemis bisa jugak punya rumah sendiri meski kecil-mungil-kaya-sarang-burung dan belinya kredit 😅 😁. Tapitapiiiii sik.. yang paliiiiing paliiiiiiiing berasa tongpes sih yaaa pas isi rumah yaaa.. Itu uang segala macem cuma numpang liwat doang yesss.. Dadada sama ols.. Dadada sama emolllllll.. Dadada sama makan enyakenyak.. Terus numpang makan di rumah oma 😁 hahaha..

Yaaaaaa.. kurang lebih begitulah ceritaku akhir-akhir ini, lalu bagimana dengan ceritamu..

3 comments:

mama gia dan al said...

Aammiiin... *kenceng*

Alhamdulillah ya ibun, abah nya support banget.. :)

semoga ibun cepet sehat lagi dan segera dipercaya hamil sama Alloh dengan kondisi yg sehat baik ibun juga bayi nya kelak... Aamiiinnn ya Robbal alamiin....

Annisa said...

Terimakasih ya mom'ul sayang utk doa baiknya, smg berbalas kebaikan utk mom'ul sekeluarga aamiin..aamiin..yra *hug*

Annisa said...
This comment has been removed by the author.