Dear Abang...

Abang..
Semalem mau tidur ibun inget abang, bangun tidur ibun inget abang lagi...
Akhirnya bangun tidur ibun pun sesenggukan sangking kangennya sama kamu 'nak...
Ya Allah kangen banget...
Rasanya ketemu kamu 2x 1jam dalam 1 hari itu kuraaang banget buat ibun, ibun mau sama abang terus, bisa meluk abang nyium nyium abang sepuasnya.

Seminggu lalu, sewaktu abang mulai minum ASI, ibun kira minggu ini udah bisa berkumpul bersama keluarga di rumah, karena ibun ngeliat abang pinter banget minum ASI nya. Namuuun.. ya namanya juga berharap yaaa.. ternyata Allah SWT punya skenario yang lebih indah untuk kita ya 'nak..
Jumat malem, selesai akad nikah tante Ria, abah ditelpon perawat NICU, katanya abang demam. Ibun yang dikasih tau langsung lemesss..

Ibun dan Abah segera berangkat ke RS. Alhamdulillah sampai RS, langsung dapat parkiran di depan lobby RS. Dengan masih mengenakan kebaya dan beskap lengkap, Abah dan I
bun segera berlari memasuki RS menuju NICU di lantai 3. Sesampainya abah dan ibun di NICU, ternyata abang sedang diambil darah untuk dicek lab, sementara abang diambil darahnya, abah dan ibun hanya boleh melihat abang dari jendela. Melihat abang dibalik jendela, yang sedang menangis kencang ketika diambil darahnya, rasanya ibun ingin lari masuk kedalam dan meluk abang.

 "Jangan menangis 'nak.. ada ibun disini.. ibun sayang sekali sama Abang"

Seharusnya sore itu abah dan ibun jenguk abang, namun karena akad nikah tante ria, abah dan ibun berniat menjenguk abang setelah selesai acara. Maafin ibun dan abah ya 'nak..
Sedih banget rasanya dengar cerita dari perawat sore kalau waktu jam 6 sore menjelang waktunya minum ASI, abang gak nangis kehausan seperti biasanya. Dan gak lama setelah itu abang pun mulai demam.

"Ya Allah.. lindungilah anakku.. jagalah anakku.. sehatkanlah anakku..angkatlah penyakitnya...AAMIIN YRA"

Hari sabtunya, sebelum berangkat ke resepsi tante ria, ibun dan abah jenguk abang dulu, begitu pula selesai acara, ibun dan abah juga langsung jenguk abang, alhamdulillah demam abang mulai turun pelan-pelan.

"Sehat terus ya 'nak.. pindahin semua rasa sakitmu ke ibun, jangan abang yang sakit"

Sabtu jam 11 malam, abah di telpon NICU. Telepon pertama memberitahu hasil visite dr.Rina, sedangkan telpon kedua mengkonfirmasi abah bahwa abang akan diberi dopa dan dobutamin karena nadi abang yang melemah.
"Ya Allah kenapa dengan anakku.."

Tengah malam ibun nangis bukan lagi sesenggukan tapi sudah menjerit kencang, karena ibun takut sekali 'nak. Ibun benar-benar ketakutan dan hanya bisa berdoa mengharap mukjizat Allah SWT

Akhirnya abah dan ibun ditemani oma dan kai berangkat ke RS untuk lihat kondisi abang. Melihat langsung abang, ibun menjadi lebih tenang, walau ibun tetap menangis. Ibun dan abah tetap menemani abang untuk memastikan nadi abang mulai teraba kencang dan kuat.

"Yang kuat ya 'nak.. ijinkan ibun dan abah untuk mendidik dan membesarkan abang menjadi anak sholeh kebanggaan dan kebahagiaan dunia dan akhirat kami 'nak.. sayang sekali kami sama kamu 'nak.. kita sam-sama berjuang ya 'nak"

Hari minggunya, setelah jenguk abang di sore hari dan diberitahu perawat bahwa dr.Rina ada SC jam setengah 9 dan kemungkinan akan visite jam 8, abah dan ibun memutuskan untuk tetap di RS menunggu dr.Rina. Abang.. penantian abah dan ibun menunggu dr.Rina berjam-jam.. Alhamdulillah worth it.. *sujud sukur*.

"Kondisi bayinya stabil ya.. klinisnya bagus, saya kaget lihat bayi nya udah aktif lagi dan panasnya sudah turun, berarti antibiotiknya cocok, bantu doa terus ya bu..pak.."

Alhamdulillah..Alhamdulillah..Alhamdulillah.. terima kasih Ya Allah.. Sungguh indah mukjizat-Mu ya Allah..

Abang.. tahukah kamu... betapa bahagianya ibun waktu hari selasa 7 mei 2013, ibun bisa meluk dan gendong abang untuk pertama kalinya.
Abang yang sehat ya 'nak.. ayo kita lawan penyakitnya..
Abang yang sabar ya harus puasa lagi.. ibun tau abang haus.. tapi ini semua buat kebaikan abang
Abang harus kuat ya 'nak.. abang itu kan hebat dan kuat seperti para mujahid di jalur Gaza AAMIIN YRA.. 
Kita sama-sama berjuang ya sayang...
In shaa Allah skenario Allah indah untuk kita 'nak
Inget kata-kata ibun.. abang itu istimewa dan penuh berkah
Sehat terus malaikat kecilku...  ijinkan ibun dan abah untuk mendidik dan membesarkan kamu ya 'nak.. ibundan abah ingin lihat kamu lulus sekolah menikah, menimang cucu dari kamu 'nak.. perkenankan lah doa kami Ya Rabb.. AAMIIN YRA


7 comments:

ndhachiyo said...

langsung nangis :((

abang ayoo semangat yaaaaa, shat terus ya nak, dsni ga cuma abang ma ibun yg doain abang cepet sehat, tpi tante ma kk keenan jg doain abang biar abang diangkat sakit sama Allah SWT, diberi kesembuhan biar cepet kumpul lgi sama ibun dan abah :)

yang kuat ya nak :)

desieria said...

Abaaang, cepet sembuh yaaa....
banyak banget yg sayang sama abang dan doain biar abang cepet sehat...
abang pasti kuat dan sembuh ya abang...
Semoga Allah segera ngasi kesembuhan sm abang yaa Aamiin YRA...

Anonymous said...

Sehat terus ya abang Gaza, jadi anak yg soleh dan pintar,, biar kita bisa naik gunung ntr sama abah...

mossie moru said...

Abang Gaza get well soon ya..disini tante sama Ale doain abang juga biar cepet kumpul sama ibun dan ibun bisa gendong Abang terus..biar ada yg ngerepotin ibun dirumah buat dongengin abang..

We love you Abang Gaza..

ms.phie said...

Abaaang sehat teruss yaaa...

SEMANGAT ngelawan sakitnya bang, insya ALLAH abang selalu dilindungi ALLAH...

Ibuuun, ga tau ALLAH buat hati nya dari apa, kuatnya SUPER banget :)

mr & mrs kistiono said...

abang... cepet sehat ya sayang, yang kuat biar bisa cepet kumpul sama abah dan ibun.

ibun, yang sabar yaaa.. insyaAlloh semua indah pada akhirnya #peluk antedok

Selina Ayuningtyas said...

sakit apa abang say? semoga sudah sembuh ya :*