HAPPY BIRTHDAY

Ulang tahun pertama dengan status estri. Rasanya apah...

Tadi malem sebelum bobo, si suami ribut mau nonton tv, sedangkan saya ngelarang karena pengen cepat bobo cantik. Dan saya baru tau kenapa suami semalem ribut begitu, supaya bisa ngucapin selamat ulang tahun pas jam 12 malem, yassalam si estri bener-bener berbudi pekerti luhur dibangunin bolak-balik pun saya tak peduli *cium tangan suami *.

Siangnya... si suami janji mau makan siang di rumah, yacuman koq udah hampir jam 2 tak kunung tiba, hati pun makin geregetan. Dengan manisnya si suami bilang "lupa". Errrrr...manis banget deh kamu sayang minta aku entup!!! Karena bbm saya gak dibales-bales,Akhirnya saya jadi kesel beneran sama si suami. Ya udah saya sok-sok marah dengan hapus contact bbm dirinya (idiiih ngambeknya kaya anak abg galau yak).
Terus jam 1/2 3 si suami pulang, terus saya bukain pager. Pas liat dia saya senyum eh terus inget kalo lagi marah tampang pasang muka ditekuk sejutah. 
Terus... pas saya mau ambil minum ke dapur, eh ternyata dia lagi mau nyiapin kejutan buat saya (ceritanya) cuman udah keburu gagal karena ketauan. Si suami langsung ngambek "kamu kan ceritanya marah sama aku, lah ngapain kamu pake bukain pager aku,jadi gagal lah inih, padahal udah sengaja bikin kamu kesel"

Ya envelope ternyata dia sengaja bikin saya marah sampe ngapus contact bbm nya. Hahaha...

Entah ya... kenapa setiap si suami mau ngasih kejutan atau sok romantis selalu gagal dengan ketololan-ketololan sayah ini. Kaya dulu pas nembak saya, dia udah setting kamar kosan sayadengan lilin-lilin bentuk love, yacuman skenario gagal gara-gara saya kecepetan sampai kosan. Another ketololan saya pas si tuan muda ngelamar saya, dia ngasih cincin yang dimasukin ke gelas es kopyor saya, dan dengan cerdik nya saya pas menemukan cincin itu "Astaghfirullah..koq ibu tukang kopyor nya sembrono banget sih... (cerita lengkap ada disini)

Yaaaaa jadiiiii kesimpulannya.. mungkin saya dan tuan muda gak cucok untuk adegan romantis kaya di pilem pilem.

ih mukanya kaya kilang minyak deh

Terima kasih suamikuuu.. untuk kejutan gagalnya *bhihihik
Terima kasih juga teman-temanku untuk semua doa baiknya, semoga diijabah Allah *aamiin YRA*

Tahun lalu banyak yang doain cepet nikah, eh ternyata alhamdulillah di aminin malaikat liwat dan dikabulkan Allah *sujud syukur*
Dan tahun ini... banyak yang ngedoain supaya saya dan suami segera diberi keturunan, semoga-semoga ada malaikat lewat yang mengaminin dan dikabukan Allah SWT *teriak aamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn ya ALLAH*

Sejujurnya ya saya udah dalam fase "ya udahlah" toh rejeki udah ada yang ngatur, anak itu kan rejeki. Saya dan suami percaya ALLAH SWT paling tahu kapan waktu yang tepat bagi kita untuk menjadi orang tua. Insya ALLAH jika udah pas waktunya, rejeki itu akan datang tanpa kita pinta *subhannallah sholehah sekali ya ini istrinya ramadhan*.

Hoiyaaa..  sebenernya sih kita gak sedih-sedih banget, lha wong baru nikah 5 bulan 9 hari. Terus kita juga ketemunya sebulan sekali. Terus kemarin habis nikahan kita juga sama-sama langsung kejar setoran karena tabungan bener-bener ludes di rampok vendor-vendor nikahan.

Jadiii.. insya Allah mingdep saya dan tuan muda mau hanimumun. Eihbuseh udah hampir setengah taun baru bulan madu dan racun sekarang. Ya kan belum hamidun juga, jadi gpp kan toh biar afdol dan sapa tau setelah afdol pulang-pulang langsung hamidun *aamiin YRA*.

Kenapa koq lama bener siyh seus baru hanimumun sekarang, soale cita-cita sayah dari dulu maunya habis nikah langsung umroh sama suami, yacuman kan kemarin kita nikahan di bulan haji, mana bisa dong dordong dong. Pembukaan umroh baru akhir februari 2012, cumaaan februari dan maret 2012 sudah pullllllllll terbukti dengan cerita sodara-sodara dan manteman yang udah ke arab bulan lalu katanya udah kaya haji. Jadinya berangkat bulan april, tadinya mau berangkat sekitar tanggal belasan, biar ulang taun di arab ceritanya (gaya ih). Yacuman jadwal berdarah sayah tanggal segiru. Padahal kemarin udah sempat nekat gpp kali ya tanggal belasan sapa tau hamidun, eh si suami bilang "iya kalo hamil, klo kamu disana malah dapet gimana" idiiiih ini suami koq omongannya pait bener yah :(

Mudah-mudahan pulang umroh segera hamidun yah... *aamiin YRA*

Sekali lagi terimakasih semuanya untuk semua doa baiknya *ketjup basah*
Hoiyaaa.. dalam rangka HUT sayah, sayah akan mereview acara nikahan saya di postingan berikutnya

klik disini untuk liat foto-foto lainnya