Heleeeeeeeeeppp.. lagi-lagi gak bisa Comment

Mau bales comment gak bisa, eh yang ada comment nya malah ilang :(
terus sekarang juga gak bisa nulis comment ihiiiiiiiiks
heleeepppppp...

Review Undangan : Citra Printing

Waktu masih piyikkk.. suka iseng sama teman-teman maen-maenan bikin undangan nikah (masih kecil maenannya centil amet yak). Dan pas tiba waktunya untuk bikin undangan nikah beneran yang ada malah bingung karena banyak pilihan dan kemauan namun kemampuan tidak memadai. Saya dan Tuan Muda maunya undangan yang simple gak boros dan nantinya bisa bermanfaat (maksudnya itu undangan akhirnya gak harus bernasib tragis masuk tong sampah), namuuuuuuuuuuun... ibu suri sang pemangku hajat menolak mentah-mentah ide mulia kami. Kata ibu "Ini acara ibu dan bapak, toh nanti yang banyak diundang adalah teman-teman ibu&bapak bukan teman-teman kamu, jadi undangannya gak boleh malu-maluin". Ihiiiiiks... Baiklah...
Gak malu-maluin menurut ibu suri itu undangannya harus BESAR dan TERLIHAT MEWAH. Dan waktu pameran wedding, si ibu suri kesengsem sama salah satu vendor undangan yang cukup punya nama, dan gileeeeee aja saat itu ibu suri langsung mau dp undangan yang nyaris seharga DUA PULUH RIBU RUPIAH. Errrrrr... meskipun itu undangan emang bagus dan wah... pake beludru pita satin dan ada hiasan bebatuan... cuma yaaaaaa tuan puteri ngerasa gak worth it kalo si dua-puluh-ribu itu akhirnya berujung di tempat sampah. Dengan segala upaya dan bujuk rayu... tuan puteri berhasil menggagalkan rencana ibu suri untuk dp si dua-puluh-ribu ituh.
Hingga  akhirnya, pada sabtu siang, 30 Juli 2011 (sehari sebelum puasa) saya mengajak ibu suri ke Citra Printing. Errr... awalnya ibu suri kekeuh gak mau ke citra printing, maunya di PasTeb aja, cuma bapake bilang "yaaa gak ada salahnya coba ke citra printing dulu, malah lebih deket dari rumah".

Di Pak Nizar, Ibu suri kekeuh mau bikin undangan persis kaya undangan nikah anak temennya ibu suri, sementara saya pun juga kekeuh dengan konsep undangan buatan saya sendiri. Karena undangan akad nikah dan Resepsi berbeda, daripada pemborosan, akhirnya Pak Nizar lebih setuju dengan konsep undangan saya *howeeeeeeey*

Setelah 30 Juli 2011 akhirnya 25 Oktober 2011 (selasa malem) Pak Nizar dateng ke rumah Tuan Puteri mengantarkan undangan yang sudah dinanti berminggu-minggu *colek jeung nella (mengingat masa-masa frustasi nungguin undangan yang tarsok tarsok jadinya, untung yaaaa... Pak Nizar dateng malem itu juga, klo gak bakalan jadi headline news di Lampu Merah "seorang calon pengantin wanita tega menjadikan pengusaha katu undangan menjadi sate" )

Ini diaaa hasil penantian 87 harikuuu...

Detail logo inisial nama saya dan tuan muda *sukaaa sekaliiiii akhirnya mas fadil berhasil bikin mirip desain saya walo pitanya beda dikit (tadinya kekeuh harus mirip, cuma udah dipelototin tuan muda hehehe...)

Amplop bagian depan
Amplop bagian belakang
detail logo pada bagian belakang selipan amplop (maap ya motonya pake hengpon, jadi kurang kece hasilnya)
1 amplop terdiri dari 5 lembar undangan
ini dia lembaran-lembaran undangan saya, berupa lembaran kertas bolak-balik, bagian depan cover yang isinya judul, dan bagian belakang isi undangannya
penampakan cover isi undangan
ituh renda-renda nya mirip punya nya neng wina ternyata, saya pun baru tau pas liat blognya, waktu itu itu saya pengennya polos aja backgroundnya, eh terus pak Nizar nawarin dikasih renda-renda kaya undangannya anak pak walikota, eh yang ternyata punya neng wina :D

Alhamdulillah.. hasilnya luar biasa indah... dan banyak yang muji-muji, errr.. termasuk ibu saya yang mungkin seumur hidupnya gak pernah muji anaknya sendiri akhirnya bilang "Kata bos ibu, undangannya bagus dan katanya kamu salah jurusan kuliahnya" *idung saya kembang kempis waktu ibu bilang gitu tapi berusaha biasa aja, karena ibu walupun secara tidak langsung memuji juga berusaha biasa aja... ibu&anak sama-sama gengsi hehehe...*

Bukan saya mau nambah-nambahin desas-desus tentang Pak Nizar saat ini, tapi saya juga kecewa karena:
1. Proses Pengerjaannya lama bo' gak sesuai yang dijanjikan cuma 1bulan, gilingan dari 1bulan molorrrrrrrrrrrrrrr jadi 87 hari... dan sumpah ini cukup ngaruh ke banyak hal... seharusnya H-2minggu undangan udah disebar, saya masih ribet nyusun lembaran-lembaran undangan dan masukin ke amplop, terus masukin ke plastik, terus pasang label, belum lagi nempelin jam resepsi yang salah.. Dan bukannya saya lebay.. gara-gara undangan telat ini banyak yang akhirnya undangan gak sampe tepat waktu dan banyak lagi masalah lain gara-gara undangan ini telat.
2. Huelllllllllllow... mas fadil pegawainya Pak Nizar kenapa sih kamu hobi ngerubah-rubah desain yang saya bikin, hal ini yang bikin proses undangan saya makin lama jadinya.
3. Harganya pun jadi berubah 2x lipat dari harga awal (hiksssss... tapi msh lebih mureee daripada undangan dua-puluh-rebu itu)
4. Saya cuma pesan 600 undangan, cuma anak buah Pak Nizar buatin 2000 buah, dan buanyakkkkkkk yang cacat, errrrrr udah gituuuu saya pun harus kepaksa bayar 750 undangan, padahal di perjanjian cuma bikin 600 undangan, yaaa cumaaa karena udah pusing pasrah aja bayar kelebihan 150 undangan itu -_-"

Untungnya hasilnya bajussss yak... coba kalooo enggak.... (yaaaa... gak bisa ngapa-ngapain juga siyh.. orang udah mefet waktunya dan mau gak mau emang undangan harus udah disebar).

Apapun isu tentang Pak Nizar saat ini dan juga kekecewaan saya kemarin, saya teteup merekomendasikan untuk bikin undangan di Pak Nizar, asal bikin nya H-6 bulan yeeeeee bukan H-3 bulan yaaa... kalo perluuu H-12 bulan.

Ohyaaa...denger-denger dari temen yang saya rekomendasikan untuk bikin undangan disana, katanya karyawannya Pak Nizar ditangkap Pak Policiii.. gak tau kenapaaa.. terus katanya desain-desain klien yang diilangin sama karyawannya itu ada di PasTeb. Hmmm...kasiaaan juga ya Pak Nizar, usahanya jadi agak-agak semrawut gini karena si oknum tersebut, padahal mah Pak Nizar baeeeeee banget.

Nilai Untuk Citra Printing: 8,5 dari 10

Peta Lokasi menuju Citra Printing
Tampak depan Citra Printing (keknya ini copas dari blog siapa sayah lupa maapkeun)
Terima kasih banyak ya Pak Nizar... semoga semua masalahnya cepet beres dan usahanya makin sakseis ya pak.

11-12-2011

Hari ini Minggu, 11 Desember 2011
1 bulan yang lalu, Jumat 11 November 2011 saya sudah halal dikimpoi sama tuan muda *aheeeeeeeey*

Huaaa... gak kerasa ya udah sebulan menjadi isteri tuan muda dan sudah sebulan keperawanan saya terenggut olehnya.

Rambut di dahi dan alis yang botak dikerik sama dukun manten juga udah mulai reboisasi. Udah 1bulan juga saya bobo bareng tuan muda dan terbangun dalam keadaan polos seperti bayi baru lahir.

13-04-2011 *8bulan yang lalu...kita sama sekali gak nyangka dan gak kepikiran bakalan beneran jadi nikah tahun ini*

Rasanya kaya mimpiiiiiii... setelah 8tahun 8bulan naik turun jet coaster sama tuan muda kemudian saya resmi menjadi isterinya dalam hitungan detik setelah tuan muda mengucapkan:

"Saya terima nikah dan mas kawinnya Annisa Rizky Afrilia Binti Rusman Badrun dengan mas kawin tersebut tunai"
Tuan muda tegang sebelum ijab kabul
Tuan Puteri berdoa dengerin Tuan Muda Ngucapin Ijab Kabul

                                     ...SAH - SAH - SAH...
Barakallah lakumaa wa baaroka 'alaikuma wa jama'a baynakuma fi khair


Eih.... ternyata cuma gituuu doang toh... etapiiiiii persiapannya bikin orang jadi mesti konsumsi halloperidol *eh niy mulut manis ametttt minta diselepet*

Alhamdulillah tiada terkira atas berkah, rahmat, ridha serta kelancaran yang Allah berikan kepada saya, tuan muda dan juga keluarga saya dalam menyelenggarakan prosesi pernikahan saya dan tuan muda.

Terima kasih Ya ALLLAH...

Terima kasih untuk kedua orang tua saya, adik-adik saya, seluruh keluarga besar saya dan juga keluarga baru saya




Terima  kasih untuk para sahabat, teman, kerabat dan handai taulan

atas doa juga support serta bantuan dan kehadirannya dalam prosesi pernikahan saya dan tuan muda

semoga ALLAH SWT memberikan kesempatan bagi saya dan tuan muda untuk membalas kebaikan kalian semua

aamiin ya rabbal allamiiin...

Terimakasih untuk:

Tante Anna Pramono dan Tim Sanggar Harlina yang sudah menyulap saya dari itik buruk rupa menjadi secantik bidadari pada hari istimewa saya, makasih banyak ya tante cantik (sedih deh kemarin waktu balikin properti dan pamitan sama tante anna, rasanya kaya kehilangan sesuatuuu...)


Pak Agus yang sudah menghidupkan acara saya menjadi ruarrrrrr biasaaa... Pak Agus lebih dari sekedar MC bagi kami.

Pak Agus Tampak Samping

Terima kasih Mas Ferry, Mas Bahar dan Tim Janur Kuning yang sudah menyulap venue saya menjadi indah (errrr... teman-teman saya yang mulutnya ruar biasa berbisa pun mengakui dekorasinya mangstab *haiiiiii yohan gw munch screen loh bbm dari luuu yang muji-muji dekor gw :P hahaha)

mas ferry, mas bahar & mb sylvia tampak belakang :P hehehe..



Terima Kasih Tante Herning, Mbak Pipit, Mbak DIni, Mas Rohim dan Tim Dwi Tunggal Citra Catering yang sudah menyajikan makanan yang membuat para tamu kehilanganakal sehatnya dan melupakan diet mereka (errr... Yohan gw juga munch screen bbm dari lu yang bilang makanan gw kemarin enak-enak loh... :P )

Dan Alhamdulillah... itu makan gak abis-abis padahal udah dibagi kesana kemari, padahal mesennya pas ngepas sesuai jumlah tamu... kemarin sama tante herning udah disuruh nambah porsi padahal. Alhamdulillah banget berkah...

Makasih jeung Nella

Terima kasih Pak Syukur dan pihak manajemen Sasono TMII yang sudah menyediakan venue yang jawaniiiiiiii nan indah.


Terima kasih Mbak Julie dan tim Julie n Friends yang sudah memberikan lagu-lagu ciamik plus dikasih bonus pulak, sayang yah kemarin penganten nya gak jadi nyanyi karena sibuk salaman sampai jam satu liwattt (padahl kita udah latian ituh)


Mbak Julia tampak belakang

Terima Kasih Ko Yuwel, Bang David dan Tim YSD Photography yang sudah menemani kami selama 3 hari dan membuat saya gak tegang selama dirias. Errrrrrrrrrrrr... tapi mana fotonya ko...

Terima Kasih Pak Nizar untuk undangannya yang luar biasa indah seperti keinginan saya, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii yak... jadinya ampuuuuuuuuuuuuuuuuuun mefetnyaaaaaaaaaaaaaa bikin orang mau masuk ICU ajah karena sangking paniknya H-2minggu baruuuuu jadiiiiiiiiiiiiiiiiii dan saya harus masuk-masukin sendiri keamplop cobaaaaaaaa... belum lagi pasang labelnya -_-"



Terima Kasih Mahardika Catering, Sanggar Avira yang juga sudah membantu prosesi pernikhan selama di rumah

Terima kasih mbak Lia dan Tim Roemah Djahit by Weinalia Dirgandini yang sudah membuat kebaya yang ciamiiiiiiiiiiiiiikkkkk... kalah deh tuh kebaya nya kate nya william (emang kate pake kebayaaaa)

Eih lupakkkk... makasih ocean photography *kedip-kedip sama yohan*



Terima Kasih Semuanyaaaaaaaaa..

Terima Kasih untuk semua doa-doa baik nya yang diberikan untuk kami, semoga pernikahan kami menjadi pernikahan yang penuh berkah dari Allah SWT dan semoga ALLAH SWT mengijabah semua doa-doa baik ini
*aamiin Ya Rabbal Alamiiin*

makasih jeung nella *tapi papa mertua mukanya kepotong ituh*

*review asap ya kakakkk...