Keribetan di H-11

Dari semalem badan saya udah gak enak, greges-greges rasanya. Udah berapa malam begadang ngerjain undangan dan souvenir. Semalem malah baru tidur jam 3an nunggu ibu pulang dari luar kota. Dan habis subuh gak tidur lagi, karena ibu baru cek undangan dan mau revisi daftar undangan, ada yang kurang lah, ada yang salah lah. Ngerjainnya extra buru-buru karena jam 11.00 ibu mau ke nikahan teman, terus jenguk ponakan yang baru lahir, terus langsung ke bandara (karena ibu ada tugas keluar kota lagi, dan baru balik kamis pas mau technical metting). Yaaa... Jadi itu revisian harus udah beres sebelum ibu berangkat dong.

Aihhh... Sutrisno 'mak... Mana bapak nambah mulu daftar undangannya, terusterusterus maunya ϑì undangan di resepsi semua bukan di akad nikah.

Dannn.. Udah ribet kek gini... Ditambah lagi masalah kerjaan kantor yang bikin bt dan sangat sangat menguras esmosi saya.

Terus si calon kakak ipar juga sampai hari gini masih aja ngeributin kain seragam yang ilang, hadeeeeehhh..

Sukseslah saya pusing seharian, mual plus gak nafsu makan, juga pegel-pegel luar biasa. Menjelang jam 3sore, saya mengigil kedinginan, emang siy lagi ujan gede banget, tapi cuma saya aja yang menggigil, dan setelah diukur suhu ternyata 38'C, wewww... Langsung buru-buru minum pct dan kira-kira jam 17.30 panasnya udah mulai turun. Cuma cuma cuma... Menjelang isya saya demam lagi, huaaaaa... Makin stress saya, gimana besok saya kan mesti kerja TT_TT
Yakin seratus persen ini tuh sakit karena stress, huaaa harus tenang, tapi susah banget TT_TT
(Dear Yohan Samudra -> jangan makin takut nikah habis baca bagian ini yak :P hohoho)

Malem-malem tuan muda datang jenguk saya, bawain bakso (karena seharian saya gak nafsu makan sama sekali), obat-obatan, cokelat. Tuan muda datang cuma buat anter itu aja, huaaaaa telllhaluuuu...
"Makasih ya brot, tapitapitapi laen kaliii bakso nya gak pake kecap yak" hehehe.. Teteup ya bok bawel :P

Ya اَللّهُ berilah kesembuhan dan kesehatan bagi hamba, lancarkan dan mudahkanlah urusan hamba ini...

Aamiin Ya Rabbal Alamiin


X.O.X.O

Bridegilak

tragedi kebaya di h-18

Semalem si teteh ngasih tau kalo bahan kebaya mamah buat akad nikah diilangin tukang jaitnya (pengen nelen tukang jaitnya idup-idup).

Jadi pagi ini si teteh mau nyari sutera makasar yang udah ada bordirannya (nyari dimana yak kira-kira). Udah gak sempat lagiii kalo mesti nyamain bordiran, yasudahlah.

Barusan... Si teteh nanyain payet buat kebaya resepsi mamah, terus terus terus si teteh kirim gambar kebaya resepsi mamah yang udah jadi tinggal di payet doank.

Dannn...
Saya syoooooook... Ngeliat kebaya mamah yang warnanya berubah, sampai bolak-bolak zoom in berkali-kali. Yassalam...Ini kan seragam buat nenek bukan buat mamah. Gimanah inih...

Huaaaaaaa... Udah gak bisa mikir sama sekalih inih, gak tau harus gimana TT_TT



X.O.X.O

Bridegilak

11-11-11

Hari ini jumat dan 3x hari jumat lagi menuju 11-11-11

Wewww... 3minggu lagiiiii... Apa rasanya... Gak karu-karuan pusingnya... Sempet berharap bukan 3minggu lagi, tapih 3bulan lagi *haish...gak mungkin banget yak :P

Dan 3tahun lalu lah... Ide 11-11-11 ini muncul. Saat saya dan tuan muda masih el-de-er.

Waktu itu saya sedang liburan, hmmm ngomongin apa ya waktu itu, saya juga lupak, tau-tau ngomongin nikah, terus saya kutak katik kalender di hape. Dan kemudian mata saya tertuju pada hari Jumat, 11 November 2011. Lalu "Brot... Kayanya kalo kita nikah 11-11-11 lucu deh, udah gitu pas hari jumat juga loh" dan si Tuan Muda "yah masih lama banget dong".

Sampai liburan selesai, saya pun kembali ke kota kecil itu, tenggelam dengan kesibukan saya, dan ide 11-11-11 itu pun terlupakan begitu saja. Di bulan Maret 2009 saya, tuan muda dan keempat teman-teman saya berlibur ke jogja. Selama perjalanan menuju jogja, dan selama di jogja entah kenapa semua berbau 11-11-11. Hmmm... Namanya el-de-er ya bo' pasti ada aja up&down nya (gw rasa smua hubungan juga gituh) dan pas liburan ϑì jogja itu sebenarnya status saya dan tuan muda cuma teman lalu,lalu,lalu karena entah kenapa yang kita temui di jalan dan dimana aja selama di jogja berbau 11-11-11 jadilah kita keingetan rencana 11-11-11 ituh lagi, dan... pacaran lagi lah kitah. Sayah mayuuu pas kita lagi leseh-lesahan cantik nyeruput-nyeruput wedang ronde tengah malem di alun-alun selatan keraton yogyakarta, si tuan muda manggil pengamen yang lewat buat maenin sebuah lagu untuk ngiringi dia nyanyi buat saya *idungnyakembangkempis*. Dan sebelum leseh-lesehan cantik ituh saya nyoba jalan di antara 2 pohon beringin, konon katanya kalo kita make a wish dan berhasil ngelewatin 2 pohon beringin itu, doa kita bisa terkabul, ini sih katanya loh yaaa. Tapiii kebetulan saat itu aku berhasil melewati 2 pohon beringin itu dan 11-11-11 ini termasuk wish list saya saat itu.

Setelah hari itu, saya bikin album foto di FB yang isinya foto-foto saya dengan tuan muda dengan nama 11-11-11. Teman-teman saya pun sempat hebring nanggepin 11-11-11 inih hehehe...

Beberapa bulan setelah itu, saya pindah ke jakarta, kembali sibuk dengan aktifitas dan kembali lupa dengan 11-11-11. Satu hal yang saya gak lupa, umur saya yang makin tua dan mai emak hafalll bener, apalagi anak perempuan pertamanya yang udah tua inih belum kawin-kawin juga, padahal anak-anak tetangga udah pada kawin, saya pun juga udah pacaran lama, yaaa setiap pulang dari kawinan mai emak selalu heboh ngomongin tenda, catering endebre endebre sampai pusing dengernya, dan tanpa sadar pas si ibu ngebangunin saya dengan ceramah tentang kapan nikah, dan tanpa sadar pun saya langsung jawab "iya bu anis nikahnya 11-11-11" dannn.. Si ibu pun senyum senyum kegirangan dan berhenti berkicau tentang menikah.

Dan dan dan... Setiap ditanya orang kapan saya menikah, ibu pun dengan sigap menjawab "tunggu aja undangannya untuk 11 november 2011" ya envelopeeeee...

Selanjutnya bisa ditebak lah... Ibu saya heboh cari gedung, catering dan kawan-kawannya. Dan saya pun sempat berantem sama ibu gara-gara ini, cuma pas liat ibu jadi sedih akhirnya saya mengalah dan menuruti ibu untuk nemenin ke segala macem wedding expo.

Memasuki tahun 2011, saya dan tuan muda sempet goyah dengan rencana nikah di tahun 2011, tapiii ya bo' emang bener "omongan itu doa" mau di tunda kaya gimana pun caranya biar nikahnya di pending jadi tahun 2012, saya dan tuan muda teteup akan nikah di 11 november 2011.

11-11-11 yang jadi angan-angan kami 3 tahun lalu, insyaAllah akan terwujud 3 minggu lagi, semoga Allah SWT memudahkan dan melancarkan urusan kami, aamiin yaa rabbal alamin.



X.O.X.O

Bridegilak

Cerita dibalik TF terakhir

Kemarin tuan puteri, ibu suri, tuan muda dan adik tuan puteri TF DTC di Sasono Adiguno. Eh koq udah kurang dari sebulan masih TF aja jeung... Mau makan enyak enyak tapi haratisan terus yaaaaa.. Hihihi. TF terakhir ini sebenarnya untuk liat performance DTC di Sasono Adiguno, Liat Susunan meja-meja Buffe dan gubukannya, liat kestabilan rasa DTC (liyaddd??? ngicip kali nih).

TF mungkin rutinitas para capeng tiap minggunya, dan menyadari ini adalah TF terakhir sebelum saya insya Allah 25hari lagi resmi halal dikimpoi sama tuan muda, koq rasanya gimana gituh...

Ya'mpyun beneran nih sebentar lagi gw halal untuk dikimpoi tuan muda (hihihi)

Ya'mpyun kayanya baru kemarin milih mau pake catering apa terus coba-coba TF.

Jadi inget-inget perkenalan pertama dengan DTC yang bermula dari venue awal kita "Botani International Convention Centre". Pengelola gedung yang temennya ibu suri langsung ngerekomendasiin pake catering DTC inih, terus telpon bilang mau pake di Botani, si mbak Pipit pun "Bu bsk silahkan TF di Puri Sri Begawan". Langsung besoknya kita sekeluwarga capcus ke Puri Sri Begawan, dan liat performance DTC untuk pertama kali, kita semua langsung suka sama makanannya yang enyak enyak, dekorasi nya yang cantik, orang-orang DTC yang baik, ramah dan gak ngebeda-bedain klien (PENTING banget loh inih!!! Karena ada beberapa vendor yang udah punya nama, cara mereka memperlakukan klien dibeda-bedain, vendor yang kaya gini mah gak asiiik bangettt yaaa.. *menurut saya loh*). Dan waktu TF pertama, si bapake langsung bilang "Udah pake ini aja cateringnya, gak usah coba-coba catering lain, entar emak makin pusing". Jadi selanjutnya tuan puteri dan ibu suri hanya beberapa kali TF DTC tanpa coba-coba TF catering lain, langsung Bismillah memutuskan pakai DTC dan DP waktu Bidakara Wedding Expo.

Terima kasoy banget sama temennya ibu suri yang udah rekomendasiin DTC, tapitapitapi.. "maaf ya tante karena pertimbangan kesiyan tamu-tamunya Tuan Muda kalo resepsyongnya di Bogor, kita batal berjodoh deh dengan Botani".

Dan kemarin saat TF terakhir, saya pun menyadari bahwa saat-saat tiap wiken sibuk nyari gedung, nyari catering, nyari dekorasi, nyari dukun manten/make up artis, rajin datang ke wedding expo, googling vendor-vendor sudah berlalu, sekarang saya tinggal menghitung hari melepas status anak gadis orang menjadi isteri orang. Rasanya gimana.. Campur aduk gak karu-karuan. Stress mikirin perintilan-perintilan perkewongan, Bingung nyari waktu untuk mulai perawatan+cek lab, dan yang paling penting adalah mempersiapkan diri saya lahir batin dengan kehidupan baru yang akan saya mulai setelah pesta resepsi selesai.

Persiapan lahir batin ini yang kadang suka saya lupa, padahal makna penting pernikahan kan bukan gimana hebatnya pesta pernikahan saya nanti, tapi bagaimana kehidupan saya nanti setelah pesta pernikahan selesai. Siapkah saya dengan segala konsekuansi kehidupan berumah tangga, apalagi beberapa hari yang lalu tuan muda bilang "Siap menikah berarti siap hidup susah bersama, kalo gak siap hidup susah bersama, berarti belum siap untuk menikah" (Wowww.. Banget ya si tuan muda hehehe...). Maksudnya tuan muda disini bukan berarti Nikah=Hidup Susah, tapiii Nikah=Ibadah yaaa jadi ngejalaninya harus penuh keikhlasan apapun nanti yang akan dihadapi. Lah terus koq kenapa bawa-bawa si hidup susah, ya iya lah sapa juga yang mau hidup susah, pasti semuanya pengen hidup enak teros termasuk hidup enak teros setelah menikah. Siapa yang gak pengen habis pesta selesai, langsung nempatin rumah sendiri yang nyaman banget, punya kendaraan sendiri, dan semua hal enak-enak lainnya. Tapi kan gak semua pasangan suami istri yang baru menikah langsung hidup enak kaya gitu, pasti harus melalui proses. Proses belajar mandiri tanpa bantuan orangtua dan membangun rumah tangga di saat (mungkin) finansial belum stabil. Proses inilah yang mungkin gak semua orang siap melaluinya. Namun mau gak mau, suka tidak suka ketika kita memutuskan siap menikah, kita harus siap dengan konsekuensi proses ini. Proses inilah yang nantinya akan mendewasakan kita dalam kehidupan berumah tangga.

Bismillah.. dengan niat menikah untuk menyempurnakan ibadah, semoga saya dan tuan muda, bersama-sama bisa melalui proses kehidupan baru kami dengan lancar dan baik, dan Semoga Allah SWT senantiasa merahmati dan meridhai pernikahan saya dan tuan muda agar menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah.

Semoga jika Allah SWT mengijinkan, inilah pernikahan pertama juga yang terakhir bagi saya dan tuan muda.

Dan apapun yang akan kami berdua hadapi nanti, semoga kami berdua saling melengkapi satu sama lain dalam hal apapun, termasuk nantinya ketika saya dan tuan muda bersama-sama menjalankan kewajiban kami sebagai orang tua, yaitu; memberi nama yang baik, merawat&mendidik, menikahkan anak-anak kami yang sholeh dan sholehah.

Aamiin Ya Rabbal Alaamiin

hari ini, 1bulan yang lalu dan 1bulan ke depan

hari ini...
Selasa, 11 Oktober 2011

Saya dan Tuan Muda R mengikuti kursus calon pengantin, aheeey... jadwal kursus jam 09.00 tapi dari jam 08.00 kita udah nongkrong di KUA, tumben loh kita bisa dateng duluan, biasanya kan selalu telat (ini gara-gara tadi pagi saya bilang ke tuan muda R kalo acaranya jam 7 hehehe). Dan taunya acaranya mulai jam 10 lewat, Acaranya sendiri kurang lebih 1jaman, diikuti 7pasang calon pengantin dan ternyata tadi kita ketemu sama senior di kampus yang juga mau nikah di kampus hohoho.. syenangnyooo
"Bang arief, smg acara kita sakseis ya bang...aamiin ya rabbal alamin"


1bulan yang lalu..
Minggu, 11 September 2011

Saya dilamar secara resmi oleh Tuan Muda R beserta keluarganya, sebenarnya sih dia udah ngebet ngajakin saya nikah dari 2 tahun yang lalu. Hmmm kalo gak salah sabtu 18 April 2009, nanti ya saya posting tersendiri bagaimana tuan muda R melamar saya.

ini semua hasil karya tuan puteri loh dan alhamdulillah laris manis tanjung kimpul

menu nya lontong cap gomeh beserta telur petis dan kawan-kawannya, ini semua bikinan ibu saya sendiri loh...













bingung euy sama foto ini udah diputer kq pas di aplot malah muter lagi sendiri, kenapa yah *dasar gaptek*

1bulan ke depan
Jumat, 11 November 2011

Insya Allah 1bulan dari hari ini, kami telah sah menjadi suami istri.

Ya Allah mudahkanlah, lancarkanlah, berkahilah serta ridhai lah niat kami dalam menyempurnakan ibadah kami dengan melaksanakan sunah Rasul-Mu, membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.
Aamiiin Ya Rabbal alamiin..



“ SEORANG HAMBA YANG MENIKAH BERARTI SEPARUH DARI AGAMANYA TELAH DISEMPURNAKAN, MAKA HENDAKNYA IA BERTAKWA KEPADA ALLAH SWT DALAM MENJAGA SEPARUH YANG TERSISA”

(  SABDA NABI : HR. AL-BAIHAQI )

Masih Belom Bisa Comment Juga niyh :"(

Settingannya udah disamain kaya settingannya Neng Nella

Terus kalo kata Neng Nda dan Neng Isah, teken tab berkali-kali...sama aja juga gak bisa... dari nekennya halus pake perasaan sampe rasanya neken pake palu juga teteup gak bisa comment :"(

Heleppppppppp...

H-31

Apah... 31 hariii lagih...

Degdegan gak?

boro-boro degdegan.. masih riweuh kesana kemari tiap minggunya. Entah kenapa semakin dekat hari H nya, semakin ngerasa kalo 24jam sehari itu kurang banget waktunya. Apalagi ngurus nikahan ini gak pake WO segala, cuma duet maut sama mai emak, udah gitu vendornya lepasan semua, kebayang dong kek apa ribetnya, udah gitu si tuan putri dan ibu suri sama-sama sok sibuknya, jadwal kosongnya cuma pas wiken, yaaa tau sendiri lah yaaa.. kalo wiken justru vendor-vendor itulah yang gantian sok sibuk :P

Tapi Alhamdulillah.. urusan dekor dan catering udah rebes juga, tinggal printilan-printilan yang bikin riweuh yang belum beres. Jadi.. Sabtu kemarin tuan puteri dan ibu suri ke thamrin city untuk urus souvenir pengajian (ini yak.. niatnya berangkat pagi, tapi ibu suri muter muter kaya komidi puter teros, jadinya baru berangkat habis dzuhur). Karena buru-buru ngejar ke mayestik, jadi di thamrin city kita cuma ke tempat souvenir pengajian sama beli seragam pengajian ibu suri dan adik-adik (FYI seragam pengajian ibu suri dan adik-adik lebih bling-bling lebih gonjreng, hadeeeuh inih yang manah mantennya yak). Dari thamrin city, kita capcus ke mayestik, cuma ke 1 toko doang terus pulang. Niatnya pulangnya mau mampir facial dulu, tapitapitapi... sampai depok aja udah jam 7 liwattt, yaaa gak jadi dong. Karena hari ini banyak yang kelewatan dan gak jadi (ambil SIP, beli batik buat tuan muda R, beli mukena untuk seserahan, beli selop untuk seserahan, facial dan kontrol ke dokter), maka fitting kebaya akad harus jadi. Untungnya sama mbak lia tetanggan, jadi sekalian mampir sebelum masuk rumah (kalo udah masuk rumah nanti keburu males keluarnya lagih :P ).

Akhirnya.. fitting juga... yesyesyes...
Maapkeun tuan puteri lupa moto, gara-gara kesenengan liat kebaya nya juga dipuji-puji sama mbak lia kalo aura manten nya mulai bersinar (padahal yak.. tuan puteri belum pernah perawatan, cuma rajin membasuh muka dengan air wudhu :D subhwanalloooooooohhh yahhhhh *benerin kerudung* ).

Efek dipuji-puji aura mantennya mulai bersinar, tumben-tumbenan sampai rumah langsung buru-buru mandi, dari muka sampai ujung kaki semuanya digosok-gosok terosss pake susu, biar putih kaya tembok cyiiin. Gak nanggung-nanggung 500ml susu ultra habis buat mandi nya tuan puteri (kenapa pake susu ultra buat mandi? nanti di posting selanjutnya kita ceritakeun yah). Hihihi..

Hari minggunya.. sebenarnya mau ke nikahan teman di balai samudera, cuma si tuan muda R baru lepas jaga jam 9 pagi, terus terus terus ibu suri tumben-tumbenan ngajakin perawatan dan katanya dibayarin, jadilah tuan puteri memulai perawatan prewedding pertamanyah, dari facial, totok aura wajah, lulur, creambath, meni - pedi. 

Selesai centil-centilan tuan puteri siap-siap ke nikahan teman.



Teman saya yang nikah namanya ninie, teman waktu koas, kita beda kampus soalnyah. Venue nya di Ballroom Mina Bahari Kementerian Kelautan Perikanan. Catering nya Puspita Sawargi, cuma karena kita telat sampai sana jam 20.00an lewat banyak, yaaa jadi cuma kebagian pasta sama empal gentong. Tapi kadang kalo nikahan teman, saya emang jarang makan juga siyh karena lebih heboh reunian sama teman-teman kali yah..

Keliling Jekarda Part I

Alhamdulillah hari ini libur... Alhamdulillah bisa bangun agak siang :D

Tapiiiii... Jadwal hari ini pulllll.. Jadinya tuan puteri gak bisa ngulet-ngulet di kasur lebih lama, karena si tuan muda R telpon katanya udah deket rumah tuan puteri, jadi jadi jadiii harusss mandi dong nih. Cuma selesai mandi tuan puteri keleyengan, yang mengakibatkan tuan puteri sempat berfikir untuk membatalkan jadwal hari ini hmmm..
Dan pas di tensi sama tuan muda R ternyata TD tuan puteri 90/60. Meski pusing + mual bangettt (eh adah apah inih pagi-pagi koq mual dan muntah-muntah hahaha) tuan puteri bertekad untuk tetap pergi.

Rute pertama:
Rumah -> kantor telkom depok 1
Tujuan: bayar telpon dan tv kabel
Hasil: (v)

Rute kedua:
Kantor telkom depok 1 -> tmii
Tujuan: Cari Penginapan
Hasil: sebenarnya dari gedung dpt fasilitas 1 rumah, tapi tapi tapi kan kita maunya rumahnya 2 bukan 1, karena gak bisa sewa 1 rumah lagi, terpaksa hrs cari penginapan tambahan, cumaaaaa... Semua penginapan yang ada di TMII full booked.
PR: harus segera ke padepokan pencak silat!!!

Rute ketiga:
TMII -> JCC
Tujuan: Jemput Ibu
Hasil: (x) mule masuk tol tmii sampai sudirman, macetnya ampuuun, gara-gara demo kurang kerjaan, mending pada demo masak bermanfaat.

Rute keempat:
JCC -> PP
Tujuan: ketemuan sama mas ferry Janur Kuning
Hasil: (x) jadwal diubah ibu mendadak, padahal mas ferry udah sampai di the nanny's (maap ya mas)

Rute kelima:
PP -> Kantor DTC (kebayoran Baru)
Tujuan: Finalisasi Menu, milih dekorasi catering, jadwal TM
Hasil: (v) Karena gak jadi jemput ibu di JCC, langsung ketemuan di kantor DTC. Alhamdulillah urusan catering beresss.

Rute keenam:
Kantor DTC -> Janur Kuning (Rawa Belong)
Tujuan: Finalisasi Dekor, milih warna jadwal TM
Hasil: (v) mas ferry baikkk bangettt, pdhl td kita udah takut mas ferry ngambek, eh gak taunya kita disambut banget, sampai dibeliin makanan segala (ketauan banget gragas nya :P). Pokonya mas ferry baiknya top markotop (ini akibat dibeliin makanan hahaha dan dipuji kaya artis hahaha).

Rute Ketujuh:
Janur Kuning -> Sanggar Harlina (Pondok Gede)
Tujuan: Fitting pakaian untuk resepsi
Hasil: (x) Pas di jalan ibu telpon-telponan sama tante Anna, dan ternyata tante Anna ada keperluan, jadiii yaaa... sama tante Anna disuruh fitting tanggal 23okt2011 jam 14.00. Karena gak jadi ke pondok gede kita malah melipir makan malam di pondok indah (makan muluk keknya :D).

Rute kedelapan
Pulang ke depok

Alhamdulillah yahhh... Sebagian besar urusan hari ini terselesaikan, meskipun masih ada PR nya.

Cape tapi seneng, apalagi pas dapet kabar si Tuan Muda R lulus seleksi tahap 1. (Semoga lancar terus sampai tahap akhir, mohon doanya ya teman-teman)

Alhamdulillah..

Terima kasih ya Allah..

Ya اَللّهُ lancarkanlah, mudahkanlah segala urusan kami...

Ya اَللّهُ berkahilah dan rahmatilah setiap langkah kami...

Ya اَللّهُ perkenankanlah ridha-Mu


‎​آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ

Kenapa Gak Bisa Comment Siy

Hellleeeeeep... gak bisa comment di blog mana pun , mau pake hape keq, pc keq, leptop keq..
haduh kenaph inih...
helleeeppp...hellleppppp...

Mari kita beerdendang dan berjoged

Gak Jadi fitting..
Gak jadi ketemuan vendor - vendor...

Tapiiiiiiii..

Akhirnya dapat lagu-lagu buat resepsyong nanti.. hiphip horrrrraaaay...

1. I Won't Dance - Frank Sinatra
2. Haven't Met You Yet - Michael Buble
3. Something Stupid - Robie Williams & Nicole Kidman
4. Accidentally In Love - Counting Crows
5. Everlasting Love - Jamie Cullum
6. We Could Be In Love - Lea Salonga
7. Can't Take My Eyes Off Of You
8. L-O-V-E  - Nat King Cole
9. You Make My World So Colorfull - Daniel Sahuleka
10. Can't Smile Without You
11. Lovefool - The Cardigans
12. In a Rush - Blackstreet
13. Endless Love – Lionel Ritchie
14. Fall Again - Glenn Lewis
15. Beautiful Girl – Jose Marie Chan

16. CINTA - Vina Panduwinata
17. Didadaku Ada Kamu - Vina Panduwinata
18. Surat Cinta - Vina Panduwinata
19. Sempurna - Andra & The Backbones
20. Selalu Denganmu - Tompi
21. Pilihanku - Malik & The Essentials
22. Setahun Kemarin – Kahitna
23. Karena Kamu Cuma Satu – Naif
24. Selamanya Cinta – Yana Julio
25. Untukku - Chrisye

Kata mbak yulia (Julie and Friends) siapin 30 lagu, hmmm.. masih kurang 5 lagu lagiii.. katanya sih si akang yang mau nyariin 5 lagu lagi, baiklah... Semoga semua syeeeeenang dengan lagu-lagu pilihan kami :D

Ohya... disisain  jatah 1 lagu untuk rikues nya ibu, katanya ibu mau lagu  yang video klipnya ada singa nya, tapi ibu sendiri juga lupak judul lagunya, eh nahlhoooo..
hahaha...

X.O.X.O

Bridegilak

i won't dance

Ada yang tau film televisi HBO "Grey Gardens" gak.


I fell in love with this movie, love with their story (apa karena saya cintah psikiatri yah jadi pas nonton film inih kaya belajar dari pasien :D that's the way i love psychiatry), love with her ​​vintage clothes, love with her ​​house (tentunya sebelum rumahnya hancur jadi kandang kucing yah), love with all the songs in this movie... terutama sih si " i won't dance " inih...

dannn si " i won't dance " will be one of my wedding songs

mari berdendang dan berjoged kawan...

I won't dance, don't ask me
I won't dance, don't ask me
I won't dance, Madame, with you
My heart won't let my feet do things that they should do

You know what?, you're lovely
You know what?, you're so lovely
And, oh, what you do to me
I'm like an ocean wave that's bumped on the shore
I feel so absolutely stumped on the floor

When you dance, you're charming and you're gentle
'specially when you do the Continental
But this feeling isn't purely mental
For, heaven rest us, I am not asbestos

And that's why
I won't dance, why should I?
I won't dance, how could I?
I won't dance, merci beaucoup
I know that music leads the way to romance,
So if I hold you in arms I won't dance

I won't dance, don't ask me,
I won't dance, don't ask me
I won't dance, Madame, with you
My heart won't let me feet do things that they want to do

You know what?, you're lovely,
Ring-a-ding-ding, you're lovely
And, oh, what you do to me
I'm like an ocean wave that's bumped on the shore
I feel so absolutely stumped on the floor

When you dance, you're charming and you're gentle
'specially when you do the Continental
But this feeling isn't purely mental
For, heaven rest us, I am not asbestos

and that's why
I won't dance, I won't dance
I won't dance, merci beaucoup
I know that music leads the way to romance
So if I hold you in arms I won't dance!!